Pages

Monday, May 28, 2012

Laugh at your past. Laugh at yourself.

Entah karena bosan atau apa, gw akhirnya mencoba buat buka profil sendiri dan nelusurin timeline gw.

Dan hasilnya.

Muntah darah.

Ternyata se alay itu kah...
Banyak banget post post ga penting, ditambah tulisan yang masih alay (gede-kecil-campur-angka)
Pokoknya parah abis.....
Karena itu gw mencoba buat delete tiap tiap post. Tapi hasilnya nihil karena banyak banget, dan alay banget, dan gue sendiri gak tahan bacanya, akhirnya gw nyerah, ya sudah lah ya...abaikan saja. Semoga gak ada orang yang kurang kerjaan ngorek ngorek aib orang lain lewat facebook.

Kayaknya kita ngejalanin hari tiap hari itu biasa aja,
tapi begitu kita liat lagi, ternyata kita udah ngelaluin jalan yang cukup panjang dan lama.
Dan kita pun berubah...tapi kita sendiri mungkin ga sadar.

Dulu gw juga bener bener bisa dibilang gak tau menahu soal apa apa.
Pokoknya aku senang, aku bahagia, aku oke oke saja.....
Baru baru ini aja cara pandang gue terhadap dunia berubah.
Kalau sekarang itu banyak banget yang digalauin...
Sekolah lah, hidup lah, masa depan lah, apa gitu kek yang bisa gue lakuin buat orangtua lah, adaaa aja bahannya.

Lucu, kalau nginget nginget dulu itu gak tau apa apa. Ikutin aja apa yang lagi ngetren begitu. Sampai alay dibilang keren. Heran dulu gimana cara gw mikir ya -___- Yang penting sekarang (mungkin) udah nggak lagi. Gue juga nyimpen diary (dan sama alaynya) tapi diliat-liat lagi, jadi lucu. Meskipun bacanya setengah mati.

Sebenernya seneng juga sih ternyata gue bisa sadar dan berubah. Karena itu kadang kadang catatan itu penting, buat ngeliat seberapa jauh kita telah melangkah dari diri kita yang dulu *mulai ceramah*
Untuk bisa nertawain diri sendiri itu nggak gampang, apalagi kalau kita ngerasa kita bener, kita hebat.
Tapi seiring dengan waktu kita mulai jadi dewasa, mulai berpikir lebih panjang, mulai lebih menghargai orang lain dan apa yang kita punya. Itu salah satu aspek penting dari hidup. Untuk bisa berubah jadi orang yang lebih baik. Karena itu kadang-kadang kita nggak bisa liat orang dari masa lalunya aja. Mungkin masa lalu memang berpengaruh, tapi kalau orang tersebut emang sudah berubah, gak mau lagi jadi dia yang dulu,  lihatlah dirinya sekarang. Itu yang bakal nentuin masa depan. 
Bukan yang dulu. Bukan yang masih alay kayak gue

Oke cukup ceramahnya -__- hahaha
Berhubung gue gatau mau ngomong apalagi, kali ini cukup sampai di sini saja...

No comments:

Post a Comment